Jalan Sehat Sambut Hari Bhakti Pu ke-78

Demak- Memperingati Hari bhakti PU ke -78, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kabupaten Demak menggelar jalan sehat. Yang di ikuti oleh seluruh ASN dilingkungan tersebut dan para pimpinan Perangkat Daerah, Asisten Sekda Dan Sekda Demak Ahmad Sugiharto juga turut hadir, Rabu (3/1/24) di halaman Dinas Putaru Demak. 

Bupati Eisti'anah dalam sambutanya sebelum mengibaskan bendera star menyampaikan banyak tantangan dalam tugas dan kedepannya akan semakin berat. 

" Saya ucapkan selamat Hari PU yang ke-78. Kita tahu bahwa tugas Dinputaru itu berat. Banyak aduan masyarakat tentang jalan, jembatan dan sebagainya. Maka dari itu, di HUT PU ini mari kita bersama tingkatkan integritas dalam melayani masyarakat." Kata Bupati Demak. 


Salah satu peserta jalan sehat M Khozin menyampaikan,  Rangkaian kegiatan menyemarakan HUT PU ke 78 ini di mulai dari  27 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024. 

" Di isi dengan kegiatan berbagai perlombaan seperti Sepak bola, Volley bal, Badminton, Tennis Meja dan Lomba Tradisional. Untuk
Puncak acara dilaksanakan Jalan sehat, hiburan dan doa bersama" Jelasnya. 

Panitia kegiatan Hari Bhakti PU menyediakan beragam hadiah dan door prize utama seperti Sepeda listrik, sepeda gunung, kipas angin dan lain sebagainya. 
( komf/ rd/ ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 58
Kunjungan Bulan Ini : 768
Kunjungan Tahun Ini : 82162

Ikuti Kami