Jambore Ranting Generasi Unggul Bagi Masa Depan Bangsa

Demak – Ketua DPRD Demak Sri Fahrudin Bisri Slamet yang juga selaku ketua Kwarcab Demak dalam pembukaan Jambore Ranting Kwartir Ranting Karanganyar Tahun 2022 beberapa waktu yang lalu mengucap terima kasih atas terselenggaranya Jambore Ranting Kwarran Karanganyar Tahun 2022 ini. 

“Saya sangat apresiasi sekali kepada adik-adik Pramuka Penggalang dari Kwarran Karanganyar yang sudah tergabung sebagai anggota gerakan pramuka, serta mengikuti kegiatan Jambore Ranting ini. Kalian adalah generasi pilihan yang berani memilih jalur positif dalam meniti masa depan.” Ungkapnya.

“Kalian adalah generasi unggul yang saya yakin kalian mampu mengukir prestasi, dan mengharumkan nama gugus depan masing-masing.” Imbuhnya.

FBS sapaan akrabnya juga memberikan pesan kepada adik –adik pramuka penggalang agar bisa menjadi generasi yang dapat berkompetisi dengan jujur dan adil.

“Seraplah ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin. Demikian pula setelah berkompetisi nanti, tebarkan kemanfaatan Gerakan Pramuka ini kepada seluruh rekan-rekan di gugus depan kalian.” Imbuhnya.

Lanjutnya, “jalinlah persahabatan yang erat dengan rekan-rekan sesama peserta, jadikan ajang ini sebagai pemacu rasa kompetitif namun juga penuh nuansa kekeluargaan persahabatan, dan rasa senasib sepenanggungan.” Tutupnya.

Menurutnya, sudah seharusnya generasi muda mampu memilah dan memilih jalan yang baik bagi masa depan bangsa. Gerakan Pramuka memang seharusnya menjadi pionir dalam pembangunan budi pekerti dan ilmu pengetahuan, sebagai basis bagi generasi Bangsa dalam menghadapi modernisasi dan globalisasi yang penuh tantangan. (Kominfo/Apj)

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 593
Kunjungan Bulan Ini : 10226
Kunjungan Tahun Ini : 69028

Ikuti Kami