Jumat Curhat Sapa Warga Desa Kedungwaru Kidul

Demak - Kegiatan Jum'at Curhat kembali digelar oleh Polres Demak tepatnya di Desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jum'at, (27/1/23). 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, kegiatan Jum'at Curhat guna menampung segala bentuk aspirasi dan laporan serta informasi warga terkait Kamtibmas di Kabupaten Demak. 

Kapolres Demak menyampaikan, banyak keluhan atau curhatan dari warga desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar, di antaranya adalah kenakalan remaja dan jalan rusak yang ada di wilayah Demak.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Demak menjawab, untuk warga masyarakat maupun para orang tua agar lebih memperhatikan lagi keadaan anaknya saat berada di rumah. 

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan perhatian kepada anak - anak kita di rumah. Meningkatnya kenakalan remaja merupakan tanggungjawab bersama, " Kata Kapolres. 

"Saya minta untuk para orang tua agar lebih memperhatikan anaknya saat di rumah, apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan agar masyarakat juga lebih waspada dan selalu menjaga keselamatan, " tambahnya. 

"Sehingga untuk permasalahan kenakalan remaja ini, kami dari pihak Polres Demak akan tingkatkan pelaksanaan patroli atau mobiling khususnya di lokasi sesuai dengan aduan dari warga setempat," tandasnya. 

Sementara terkait dengan masalah lainnya yaitu keluhan warga terkait jalan yang rusak Kapolres menjawab, dengan banyaknya jalan rusak di Kabupaten Demak, dirinya akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait.

"Selama ini kami sudah inisiatif memperbaiki jalan rusak dengan batu koral hingga memberi tanda dengan cat di bagian jalan yang berlubang. Terkait perbaikan maupun pelebaran jalan yang diadukan masyarakat, nantinya kami sampaikan kepada Bupati Demak," jelas Budi. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 450
Kunjungan Bulan Ini : 13352
Kunjungan Tahun Ini : 72154

Ikuti Kami