Kadin Kominfo Ingatkan Para Staff Untuk Selalu Terapkan 3K

DEMAK –Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini, saat mengambil pimpinan Apel pagi melalui zoom meeting menyampaikan evaluasinya terkait kegiatan-kegiatan yang sedang berjalan maupun yang akan dimulai, Senin (8/11/21). 
“Saya harap untuk para pejabat sruktural, sebagai pejabat yang tertinggi harap di cek kembali terkait kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh staffnya. Di koordinasikan dengan baik supaya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, serta demi meminimalisir kesalahan-kesalahan.” Kata Endah

“Bukan berarti kita tidak percaya dengan kemampuan staff kita, namun akan lebih baik sebagai pejabat yang juga sebagai pengawas kegiatan staff nya ikut untuk membantu. Karena kita semua manusia biasa, maka harus saling bahu-membahu, bantu-membantu, kita ini super team.” Tegasnya.

Sementara itu, Endah juga menegaskan kepada seluruh anggota staff Dinkominfo, agar selalu menerapkan 3K yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi.
“Dalam menjalankan tugas harus selalu melakukan 3K, yaitu komunikasi, koordinasi dan konsultasi. Jadi apabila teman-teman semua ini ada tugas yang diberikan oleh pimpinan, maka berkomunikasi lah, selanjutnya berkoordinasi , dan melakukan konsultasi.”

Justru dengan 3K itu, maka nanti akan meringankan tugas teman-teman sekalian semua, karena setengah dari beban teman-teman itu sudah di bebankan kepada pimpinan. Saya juga seperti itu selalu melakukan komunikasi, koordinasi dan konsultasi terhadap pimpinan. Untuk itu jangan lupa selalu menerapkan 3K. Pungkasnya. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 897
Kunjungan Bulan Ini : 27475
Kunjungan Tahun Ini : 173442

Ikuti Kami