Kadinkominfo Apresiasi Capaian Kinerja Pegawai Kominfo Tahun 2022

Demak – Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Anggaran Tahun 2023, Rabu (25/01/23) di Ruang Rapat dinas setempat.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan penghargaan atas capaian kinerja 100 % kepada 7 Sub Koordinator Dinkominfo Pada Tahun 2022.  Dan penyerahan penghargaan sebagai Top Koordinator Tahun 2022 kepada Kabid Informasi Komunikasi Publik Agus Pramono atas penghargaan Kabupaten Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah dan Penghargaan Kabupaten Peduli Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Kemudian, Kepada Kabid Aptika Harso Gutomo atas penghargaan Pengelolaan Pengaduan SP4N Lapor Kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement dari Kementrian PAN-RB RI, Penghargaan Smart Living Gerakan Menuju Smart City dari Kementrian Kominfo RI, dan Top Digital Implementation 2022 Start 4 dari Kemenkominfo RI.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini mengapresiasi kepada Kepala Bidang beserta tim yang telah menorehkan prestasi untuk Dinkominfo dan Pemkab Demak.

“Mudah-mudahan prestasi ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan. Karena mempertahankan itu sungguh tidak mudah,”kata Endah.

Menurutnya, prestasi yang di peroleh dapat dicapai dengan kerja sama yang baik antar pegawai Dinkominfo.

“Ini tidak bisa dicapai tanpa kerjasama yang baik. Tetep bekerja lebih baik dan terus belajar. Jangan puas, apa yang kita dapatkan sekarang. Untuk menjadi lebih baik itu pilihan. Terus tingkatkan dan buat inovasi di setiap kegiatan kita,”pungkasnya. (kominfo/ist)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 467
Kunjungan Bulan Ini : 16712
Kunjungan Tahun Ini : 75514

Ikuti Kami