Kajari Demak Pamit Pindah Tugas Di Bengkulu

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi kinerja Kajari dalam penegakan hukum yang adil dan transparan di Demak. Dimana sinergi anatara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kejaksaan telah terjalin untuk mencapai kondusifitas wilayah yang aman dan damai.

 

”Jika selama bekerjasama ada perbedaan pendapat atau tindakan yang kurang berkenan, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Bupati Eisti’anah pada Acara Perpisahan untuk Kepala Kejaksaan Negeri Demak Andri Kurniawan yang akan betugas sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rabu (05/06/24) yang berlangsung di Pendopo Stya Bhakti Praja.

 

Eisti berharap hubungan baik terus terjaga dan tali silaturahmi tetap berjalan, serta mendoakan kesuksesan dan kesehatan  .

 

Hal serupa disampaikan Andri Kurniawan. Dirinya berharap sinergi yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika selama bertugas di Demak selama 2 tahun 2 bulan 12 hari memiliki banyak kesalahan.

 

”Saya dan istri mohon maaf jika ada kesalahan selama kami bertugas disini. Terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama Kapolres, Dandim dan Pemda,”kata Andri.

 

Lanjutnya, ”Kejari Demak selanjutnya, saat ini menjabat di Lamandau. Karena sedang menunaikan ibadah haji sehingga tidak dapat hadir dalam acara ini,”pungkas Andri. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 43
Kunjungan Hari Ini : 1089
Kunjungan Bulan Ini : 15430
Kunjungan Tahun Ini : 161397

Ikuti Kami