Kapolres Intruksikan Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Demak – Dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolres  Demak AKBP Budi Adhy Buono lakukan peninjauan ruang pelayanan publik yang berada di Polres Demak.

Peninjauan ini dimaksudkan untuk melakukan pengecekan unit pelayanan dan memastikan telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Salah satu tugas dan tanggungjawab kepolisian yaitu dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu saya melakukan peninjauan secara langsung untuk mastikan pelayanan yang diberikan dapat berjalan secara maksimal dan lancar”, kata Kapolres.

Saat pelaksanaan penijauan, Kapolres menginstruksikan kepada personil bagian pelayanan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  sesuai prosedur dan mengedepankan senyum, sapa, salam, sopan, santun serta menerapkan Protokol kesehatan.

“Lakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, lakukan sesuai ketentuan jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga melakukan pengecekan kebersihan ruangan secara detail dan teliti setiap sudut ruangan diantaranya, ruangan laktasi, fasilitas bagi difabel dan ruang bermain anak-anak.  “Mari kita jaga kebersihan tempat kerja kita sehingga dipandang nyaman dan orang yang datang juga tidak risih”, pungkasnya.  (kominfo/ist)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 1262
Kunjungan Bulan Ini : 17038
Kunjungan Tahun Ini : 163005

Ikuti Kami