Karnaval HUT SMK N 1 Demak Menarik Perhatian Warga

Demak - Ribuan siswa siswi SMK Negeri 1 Demak dengan beragam kreatifitas dari masing masing kelas mengikuti karnaval yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Karnaval tersebut menarik perhatian warga di pagi hari yang dilewati barisan peserta. Mereka berjalan menyusuri jalan Sultan Hadi Wijaya, jalan Teuku Umar ,Puspita Raya dan Perum Wiku 2 diiringi dentuman musik dari sound di atas gerobak dorong.

Warga yang berpapasan pun menyempatkan berhenti untuk melihat bahkan yang berada di rumah pun rela keluar untuk melihat pawai tersebut. Para peserta pawai menampilkan seni barongan,  tarian daerah, riasan pengantin, maket masjid Agung hingga budaya daerah, Kamis (27/7/23).

Wahid warga Bogorame mengaku sangat terhibur dengan berbagai kreatifitas yang ditampilkan pada karnaval tersebut. “Anak-anak sangat kreatif, sekilas tadi saya melihat fashion show. Baju yang ditampilkan sangat menarik.”

Sementara, salah satu pendidik di sekolah tersebut Norma Shinta menyampaikan, karnaval yang di laksanakan ini untuk memeriahkan HUT SMK Negeri 1 Demak ke 33 tahun. Yang melibatkan siswa siswi kurang lebih 1.638 murid.

"Untuk penampilan karnaval ini tiap kelas berkreasi sendiri juga ada yang di sesuaikan dengan jurusan pendidikannya. Seluruh murid terlibat  kurang lebih 1.638 murid, mereka pun semangat menyambut hari ulang tahun sekolahnya" Jelas Shinta.

Ditambahkan Umi Noor Utami rekan sejawat Norma Shinta menyampaikan,  dalam memeriahkan ulang tahun ini tidak hanya di laksanakan karnaval saja. Namun juga di gelar pentas seni hingga potong tumpeng.

"Untuk menyemarakkan kegiatan harlah ini tidak hanya karnaval namun ada pentas seni dan kreasi siswa. Kemudian beragam lomba seperti pidato bahasa Inggris, kebersihan kelas. Juga pemotongan tumpeng dan doa bersama" Tambahnya.(kominfo/rd/ist)

Tags hiburan demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 582
Kunjungan Bulan Ini : 2255
Kunjungan Tahun Ini : 83649

Ikuti Kami