Kerja Bakti Pengecoran Pondasi di Dukuh Tegowanu

Demak – Warga Dukuh Tegowanu Lor Rt 4 Rw 01 Desa Sidorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak melaksanakan kerja bakti pengecoran pondasi  Masjid Al-Ikhlas di desa setempat. Kegiatan kerja bakti tersebut dibantu oleh anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak serda Ahmad Jumadi. Kamis, (2/2/23).

Adapun tujuan dari kegiatan karya bakti ini yakni untuk membantu masyarakat selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

Anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak serda Ahmad Jumadi menyampaikan, selain untuk membantu Masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kita berharap kedatangan kita disini semakin mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kata Ahmad Jumadi.

Kegiatan kerjabakti tersebut merupakan implementasi dari saptamarga yang mana TNI harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Kami sangat senang melihat antusias dan semangat masyarakat saat sejumlah anggota Koramil  datang membantu, ini merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dengan masyarakat" tambahnya.

Sementara di sisi lain, Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Suyitno menyampaikan, bahwasanya Karya Bakti sebagai salah satu metode pembinaan teritorial yang efektif karena langsung membaur bersama masyarakat sehingga tau persis yang menjadi kesulitan masyarakat. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 1135
Kunjungan Bulan Ini : 31097
Kunjungan Tahun Ini : 177064

Ikuti Kami