Ketua dan Pengurus KORMI Demak Dilantik

Demak- Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI) Demak dilantik ketua KORMI jateng yang di wakili sekretaris Edi Purwanto  di panggung kesenian Tembiring, Minggu (5/11/22). 

Adapun kormi Demak yang diketuai Tatiek Soelistijani dan wakil ketua Ahmad Sugiarto akan bekerja kurun waktu empat tahun kedepan masa bhakti 2022-2026.
 
Seusai prosesi pelantikan ketua Kormi Demak Tatiek Soelistijani menyampaikan terima kasih atas pelantikan yang dilaksanakan dan berjalan  baik . 
"Kormi ini baru terbentuk dan berfokus pada olah raga rekreasi, olah raga tradisional. Bahkan Kormi
Demak telah meraih prestasi olahraga tradisional  saat mengikuti festival di Banyumas. Dan semoga kedepannya kormi Demak semakin baik dan banyak meraih prestasi" Kata Tatiek Soelistijani. 

Sementara sekretaris kormi jateng  Edi purwanto dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Kormi bukan sebagai wadah olah raga di era 2010 dulu dikenal sebagai forum atau FORMI. Namun di tahun 2022 tela berubah menjadi KORMI. Di tahn ini kormi jateng akan menyusun agenda kegiatan tahun 2023. Untuk itu ibu ketua Kormi Demak untuk segera dapat melakukan pendampingan, artinya penganggaranya untuk kegiatan tahun depan." Ujar Edo Purwanto. 

Pj Sekda Demak Eko Pringgo Laksito yang mewakili bupati berharap dengan terbentuknya kormi demak maka  cabang olah raga dalam  kormi di demak semakin berkembang dan maju. 

Eko Pringgo Laksito juga berharap KORMI dan KONI  tidak perlu di perdebatkan, karena ini merupakan sama sama wadah dalam olahraga. 
"KORMI sebagai wadah olah raga rekreasi masih bisa dibilang baru dan tentunya belum  banyak masyarakat yang tau. Untuk itu dapat segera di sosialisasikan pada publik. Sehingga kedepanya mampu berkembang dengan baik" Kata Eko Pringgo Laksito. 

" Atas nama pemkab Demak tentunya kami berharap kormi dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Sebab ini mewadahi olah raga dan rekreasi berarti olah raga sehat dan dengan rasa gembira. " Pungkasnya. 

Hadir dalam acara pelantikan Dandim 0716, Kapolres yang diwakili kabag ops, kadinas pemuda dan Olah raga, ketua koni dan tamu undangan. ( kominfo/rd)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 813
Kunjungan Bulan Ini : 19341
Kunjungan Tahun Ini : 78143

Ikuti Kami