Khataman Sebagai Penutup Tanda Tadarus

Demak – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menggelar Khataman bersama seusai pelaksanaan solat dhuhur berjamaah di  Mushola Al-Huda. Kegiatan ini digelar sehubungan dengan berakhirnya Tadarus Al-Qur’an yang di laksanakan pada awal bulan Ramadan dan saat ini telah menyelesaikan khataman selama dua kali.

 

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini mengapresiasi para pegawai,  dimana di tengah kesibukan bekerja tetap semangat untuk mengikuti kegiatan Tadarus hingga Khatam.

“Semoga hal positif tidak hanya dilakukan saat bulan suci Ramadan saja,”kata Endah, Rabu (27/04/22) seusai mengikuti solat berjama’ah.

Endah juga menyebutkan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk keiklasan kita untuk memakmurkan mushola.

“Mari sempurnakan ibadah kita pada siang hari ini, semoga menjadi ladang hidayah kita dan menjadi ladang ibadah serta menambah iman dan takwa,”imbuhnya.

Sementara, Ketua Takmir Mushola Al-Huda Agus Pramono mengatakan, “Dengan bacaan Al Quran dapat memberkahi kita semua dan menjadi amal penghantar menuju ridho Allah SWT.”

Harapannya, kegiatan ini dapat berjalan terus menurus meskipun bukan di bulan puasa, karena meramaikan rumah Allah adalah suatu hal kebaikan yang dianjurkan oleh agama Islam. (kominfo/ist-rdy)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 806
Kunjungan Bulan Ini : 27384
Kunjungan Tahun Ini : 173351

Ikuti Kami