Komisi A DPRD Jateng Kunjungi RSKW 104.8 FM

Demak - Bertepatan pada hari ulang tahun HUT RSKW yang ke 52 tahun. Radio Suara Kota Wali, di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menerima kunjungan kerja Komisi A DPRD Jawa Tengah yang didampingi oleh Diskominfo Jawa Tengah. Jum'at, (1/4/22) di gedung RSKW 104.8 FM. 

Pada kesempatan tersebut Stephanus Sukirno anggota DPRD Jateng mengucapkan selamat ulang tahun RSKW yang ke 52 tahun untuk RSKW 104.8 FM

"Sungguh luar biasa di usia yang sudah mencapai 52 tahun ini, semoga Radio Suara kota wali bisa menjadi Radio yang menginspirasi untuk masyarakat".

Dirinya menyampaikan adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja di Radio Suara kota wali dalam rangka monitoring ke lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Di provinsi Jawa Tengah. Serta akan di bentuknya peraturan daerah (perda) untuk radio yang ada di Jawa Tengah. 

Sementara Agus Pramono selaku Direktur Radio Suara Kota Wali memaparkan berbagai macam hal terkait dengan kesejahteraan para staf atau penyiar di RSKW 104.8 FM. 

"Harapnyaanya dengan di adakan pertemuan ini, nantinya perda yang akan di buat boleh DPRD dapat mensejahterakan bagi para pekerja yang ada di bidang penyiaran atau radio". kata Agus

Sementara Muhammad Yunus Anggota DPRD dalam menanggapi apa yang sudah di sampaikan oleh Direktur LPPL RSKW 104.8 FM. Dirinya menyampaikan, nantinya apa yang sudah di  bicarakan dalam forum ini akan di tindaklanjuti , kemudian akan dipikirkan secara matang dalam pembuatan perda agar nantinya perda yang baru dapat mensejahterakan untuk semua radio. 

"Kita membuat perda tidak hanya untuk satu radio saja namun kita akan membuat dan menimbang bagaimana perda yang akan kami buat ini bisa di terima oleh semua masyarakat, terlebih lagi banyak sekali radio swasta di luaran sana. Kita akan membuat perda untuk penyiaran radio agar semua terjamin kesejahteraannya. " Ungkapnya. (kominfo/put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 133
Kunjungan Bulan Ini : 1806
Kunjungan Tahun Ini : 83200

Ikuti Kami