Kompak Bergotong Royong, Membangun Masjid

Demak – Sebagai upaya mempertebal budaya kegotong-royongan dengan masyarakat dan pembinaan teritorial (binter), anggota Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Serka Choerul Huda bersama warga melakukan karya bakti pembangunan Masjid ‘Sofiatun Mukaromah’, Senin (20/12/21) di Dukuh Mlaten Desa Karangmlati Kecamatan Demak.

Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Serka Choerul Huda  menerangkan, dalam kegiatan tersebut aparat bersama warga saling bahu membahu dalam mendirikan tiang bangunan Masjid.

Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, lanjutnya, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat,”kata Serka Choerul Huda.

“Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” imbuhnya.

Sementara, Danramil 01/Kota kapten Inf Etok S mengapresiasi peran serta masyarakat atas kesadaran mereka dalam melakukan gotong royong.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, masyarkat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam,” pungkasnya. (kominfo/ist)

 

Tags bencana

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 603
Kunjungan Bulan Ini : 15750
Kunjungan Tahun Ini : 74552

Ikuti Kami