Komunitas Mindset Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Demak – Sebanyak 30 Anak Yatim non panti mendapat bantuan dari Komunitas Media Informasi di Sekitar Kita (Mindset). Bantuan diserahkan di Cafe Gading View Jalan Argo Raya, Pucang Gading, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Senin (10/01/22).

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia dan merupakan ajaran semua agama untuk saling membantu dan saling berempati kepada yang sedang mengalami kesusahan,” jelas Ketua Komunitas Mindset, Ahmadi Prasetyo disela acara penyaluran bantuan.

Dirinya mengungkapkan, di tengah adanya pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun, banyak warga yang terdampak. Tidak terkecuali anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan guna mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama, apalagi mereka yang yatim piatu. Mari kita bahagiakan mereka, agar hidup kita menjadi berkah. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Turut memberikan pengaman dan pendampingan dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Batursari Koramil 12/Mranggen Serma Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Aipda Bayu Apriyadi.

Serma Sugiyono mengatakan, pihaknya memberikan pendampingan agar kegiatan  dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu pihaknya juga mengapresiasi atas pemberian bantuan tersebut. “Semoga amal ibadah dari bapak-ibu komunitas Mindset mendapatkan balasan dari Allah SWT. Dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi warga lain yang memiliki rejeki lebih.”
“Karena banyak orang yang berlimpah harta, akan tetapi cuek dan acuh dengan kondisi sekitar, terlebih dengan kondisi anak yatim piatu,”imbuhnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 26
Kunjungan Hari Ini : 132
Kunjungan Bulan Ini : 26710
Kunjungan Tahun Ini : 172677

Ikuti Kami