Korban Kebakaran Rumah Mendapat Bantuan

Demak – Bupati Demak Eisti’anah serahkan bantuan berupa bahan bangunan dan logistik kepada Munafiah (47) dan Ngatijah (67) warga Dukuh Solowire Desa Trimulyo Kecamatan Guntur yang rumahnya terbakar dilahap si jago merah beberapa hari lalu.

 Saat mengunjungi korban kebakaran tersebut Eisti menyampaikan, agar  korban rumah terbakar diberikan kesabaran serta ketabahan.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka menyerahkan bantuan material untuk warga yang terkena musibah kebakaran hingga menghanguskan tempat tinggalnya,” katanya.

Dirinya berharap, rumah korban kebakaran bisa segera dibangun sesuai standar kelayakan rumah tinggal, sehingga bisa ditempati kembali bersama keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban dan bermanfaat,”ungkapnya.

Seperti diketahui, dua rumah yang ludes terbakar pada Hari Jumat 16 September 2022 tersebut diduga akibat korsleting listrik. Berdasarkan saksi, api berasal dari atap rumah Ngatijah. Warga pun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Disamping itu, cuaca cukup panas serta angin kencang menyebabkan api terus membesar. Api pun dengan cepat tetap membakar rumah hingga api menjalar kerumah korban yang kedua. (kominfo/ist-rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 773
Kunjungan Bulan Ini : 19301
Kunjungan Tahun Ini : 78103

Ikuti Kami