KPI Pusat Puji Kerja Keras RSKW Yang Luar Biasa

DEMAK - Dalam menyikapi persaingan yang sangat luar biasa di bidang penyiaran radio di Indonesia, khususnya di Radio Suara Kota Wali (RSKW 104.8FM), KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo mengatakan, Harus optimis memandang sinergi yang sangat luar biasa, baik itu dari tim managementnya yang di gawangi Diskominfo. 

"Saya salut luar biasa adalah respon dari pemerintah Kota, pemerintah Kabupaten Demak yang cepat. Yang dulunya kantor rskw itu mengenaskan sekarang jadi menggemaskan" Katanya pada Podcast di Ruang Command Center Kabupaten Demak, Selasa, (7/12/21). 

Sementara itu dirinya juga menceritakan terkait kerja keras RSKW yang ikut dalam ajang kompetensi siaran ramah anak. 

"Ketika saya mampir di rskw saya menceritakan akan di adakan perlombaan ini, dengan waktu yang singkat. Kalau tidak salah itu tidak ada satu minggu sudah dikirim berkas perlombaan" Jelasnya. 

Dirinya menjelaskan ada 72 radio yang turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi siaran ramah anak tersebut. 

"Jadi dari 72 radio itu yang mengirimkan yang sebagian besar adalah RRI, secara pembiayaan, secara sdm itu orang-orangnya jauh lebih berpengalaman, lebih fokus. Kalau di rskw ini kan karena di sambi dengan Dinkominfo mungkin bisa jadi tidak fokus. Termasuk juga beberapa radio besar/ternama yang ada di semarang juga ikut semua. " Terangnya. 

Lanjutnya, "Maka kemudian saya di beritahu dari seleksi tahap awal itu ada 9, Rskw itu ada di situ. Jadi memang itu benar-benar kerja keras dari RSKW sendiri tanpa ada campur tangan saya sama sekali." Tegasnya. 

"Rskw mengirimkan 3 materi ada 3 program dan sudah masuk dalam nomine ini sudah sangat Alhamdulillah. Hanya dalam hitungan hari program itu dapat selesai." Ungkapnya. 

Podcast yang dilaksanakan seusai acara peresmian renovasi gedung RSKW oleh Bupati Demak Eisti'anah menghadirkan narasumber Wakil Bupati Demak Ali Makshun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo, KPID Jateng Anas Syahirul, dan Dewan Pers Jayanto Arus Adi. Dengan tema ‘RSKW Dream Come True’. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 729
Kunjungan Bulan Ini : 3222
Kunjungan Tahun Ini : 84616

Ikuti Kami