KPU Demak Gelar Media Gathering dalam Rangka Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024

Demak - KPU Demak menggelar Media Gathering dalam Rangka Sosialisasi Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, bertempat di Raihan Coffe. Rabu, (22/11/2023). 

Kegiatan diikuti oleh Ketua KPU Siti Ulfaati, dan Anggota KPU Kabupaten Demak Nur Hidayah, Syarifful Imaddudin, Hendi Adi Saputra serta Sekretaris beserta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Demak. 
Adapun peserta Media Gathering meliputi wartawan atau jurnalis yang berasal dari media cetak, media elektronik, TV dan juga media online di wilayah Kabupaten Demak.

Ketua KPU Demak Siti Ulfaati peridoe 2023 - 2028 menyampaikan bahwa keberadaan media sebagai salah satu penyambung atau fasilitator ke masyarakat khususnya mengenai tahapan pemilu.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini kedepan pihak media dapat mempererat relasi dengan KPU Kabupaten Demak sehingga dapat mendukung terlaksananya Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Demak peridoe 2023 - 2028 memperkenalkan komisioner baru dan kepala sekretariat baru serta menyampaikan tahapan - tahapan yang dilakukan KPU dalam waktu 82 hari menuju Pemilu 2023.

"Tahapan terdekat adalah kampanye yang akan dilakukan mulai dari tanggal 28 November 2023. Untuk itu kami akan melakukan sosialisasi terkait kampanye dengan stakeholder terkait," Kata Siti Ulfaati.

Sementara pada kesempatan itu salah satu jurnalis senior Sukma dari media elektronik TV memberikan masukan kepada KPU Demak agar selalu terbuka dengan kegiatan yang di lakukan di tahun politik ini. 

"Komunikasi dua arah diperlukan dalam hubungan KPU dan Jurnalis, sehingga harus bersinergi demi memberikan informasi kepemiluan bagi masyarakat yang tepat, cepat dan akurat. Karena sejatinya informasi dan kegiatan KPU di tahun politik ini sangat dibutuhkan bagi kami rekan media. " Kata Sukma. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 1292
Kunjungan Bulan Ini : 15633
Kunjungan Tahun Ini : 161600

Ikuti Kami