Kurangi Polusi Udara Melalui Gerakan Penghijauan

Demak - Untuk mewujudkan lingkungan memberikan kesan segar dan memperindah pemandangan di tempat-tempat umum, penghijaun juga memberikan banyak manfaat bagi lingkungan . Pohon-pohon yang ditanam akan mengatasi polusi yang banyak dihasilkan dijaln raya dan memberikan suplai oksigen bagi manusia. Hal tersebut disampaikan itu Babinsa Jragung Koramil 13/Karangawen Serka Masrokin saat pelaksanaan penanaman pohon bersama pemuda-pemudi IPPNU  di sepanjang jalan dukuh krajan Desa Jragung Kecamatan  Karangawen, Kamis (29/04/21).

“Banyak sekali manfaat dari penghijauan yang dapat kita rasakan salah satunya mengurangi polusi udara yang ada dilingkungan sekitar”, kata Serka Masrokin .

Diharapkan dengan gerakan ini dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam. “Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri”, terangnya.

Lebih lanjut pihaknya mengajak kepada masyarakat pentingnya menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan . “Mari bersama-sama menjaga alam dengan cara tidak merusak alam. Jangan hanya memetik hasilnya saja, tetapi juga kita berupaya untuk menjaganya”, pungkasnya. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 1370
Kunjungan Bulan Ini : 17146
Kunjungan Tahun Ini : 163113

Ikuti Kami