Laga Eksebisi Oleh Forkopimda, Mengawali Lomba FORKAB Demak 2024

Demak - Dalam pertandingan Eksebisi seusai upacara pembukaan FORKAB Demak 2024, dilakukan pertandingan terompah panjang dan bola sundul dengan tim pemain unsur forkopimda, pimpinan OPD dan BUMD.

Untuk eksebisi terompah panjang dimenangkan oleh tim Dandim 0716/Demak dengan anggota regu Ketua DPRD, Sekda Demak, Kepala Dishub. Mengalahkan tim pengurus KORMI dan tim Kepala OPD serta Kepala BUMD yang berlangsung di Alun-alun Demak, Kamis (27/06/24).

Menurut ketua Umum KORMI Demak Tatiek Soelistijani kegiatan yang dimotori Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia (KORMI) Demak bersama dengan pemkab Demak ini merupakan agenda tahunan untuk mencari juara dan bibit pegiat olahraga tradisional. Yang nantinya akan terus berjenjang hingga tingkat nasional yang akan di gelar di Nusa Tenggara Barat Tahun 2025 pada FORNAS VIII.

Maksud diselenggarakannya kegiatan ini sebagai upaya pemasalan dan pengembangan olahraga rekreasi masyarakat, sebagai parameter pembinaan olahraga rekreasi masyarakat serta sebagai wahana pembinaan olahraga masyarakat secara berjenjang dan berkelanjutan dari tingkat daerah sampai nasional.

"Untuk pelaksanaan FORKAB Demak akan berlangsung selama tiga (3) hari dari tanggal 27 hingga 29 Juni ini dengan mempertandingkan sembilan jenis olahraga," tambah Tatiek.

Lanjutnya, ke sembilan jenis olahraga tersebut meliputi olah raga tradisional, tarik tambang, egrang, terompah panjang, bola sundul, tonis, mobile legend dan PUBG,  ASIAFI dan ASKI.(kominfo/rd/ist)

Tags hiburan demak nasional kesehatan olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 795
Kunjungan Bulan Ini : 15136
Kunjungan Tahun Ini : 161103

Ikuti Kami