Lebih Mengenal Sosok Polisi, SD IT Kota Wali Kunjungi Satlantas Polres Demak

Demak – Satlantas Polres Demak menerima kunjungan dari SD IT Kota Wali, Rabu (21/09/22). Kunjungan disambut secara langsung oleh Kanit Kamsel Iptu M. Shaifuddin bersama jajarannya di Kantor Mapolres Demak.

Maksud Kunjungan tersebut yakni sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polres Demak dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dan guru pendampingnya.

Pada kesempatan tersebut, para pelajar diberikan pengenalan terhadap tugas polisi yang di lakukan oleh Anggota Satlantas dengan memperkenalkan rambu - rambu lalu lintas, pengenalan sarana dan kendaraan dinas Satlantas Polres Demak.
 
Selain itu siswa-siswi juga diajak berkeliling mako Polres Demak melihat ruang kerja per- fungsi masing- masing, dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi berharap, kegiatan ini dapat menanamkan rasa rasa kecintaan anak-anak kepada polisi.

“Kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi,” ungkapnya.  (Kominfo/ist)

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 497
Kunjungan Bulan Ini : 18010
Kunjungan Tahun Ini : 76812

Ikuti Kami