Libur Lebaran Waterpark Tembalang Asri Ramai Pengunjung

Demak - Tempat Wisata Waterpark Tembalang Asri di Desa Boyolali Kecamatan Gajah Kabupaten Demak mengalami kenaikan penjualan tiket secara signifikan pada momen libur Lebaran. Terbukti dengan terjual nya tiket masuk sebanyak 400 tiket selama dua hari. Selasa (25/4/23).

Pengelola Waterpark Tembalang Didik menyampaikan harga tiket masuk senilai Rp. 10.000, dan sebanyak 400 tiket masuk terjual habis dalam dua hari setelah dibukanya Waterpark pada Senin lalu. 

"Kami mulai resmi buka kembali pada hari Senin, 24 April 2023 atau lebaran ketiga, setelah dilakukannya renovasi di bulan Ramadhan kemarin. Untuk harga tiket masuk kami relatif murah ya karena hanya di bandrol dengan Rp. 10.000 saja dan Alhamdulillah ramai pelanggan dalam dua hari ini kurang lebih 400 tiket masuk terjual habis," Kata Didik. 

Sementara Agus Listiyono selaku Panwas desa Boyolali sekaligus pengelola Waterpark Tembalang Asri juga menyampaikan bahwa jam operasional buka wisata mulai dari pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.

"Jam buka kami buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 4 sore, kalau jam 4 masih ada pengunjungnya akan kami tunggu, dan tidak ada pengusiran,” kata Agus.

Dari pengakuan salah satu pengunjung yang datang Syarif menyampaikan bahwa dirinya sudah empat kali berkunjung di Waterpark tersebut.

"Saya sudah empat kali kesini, soalnya yang dekat cuman ini disamping itu tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, dan bisa menyenangkan anak - anak juga, "ungkapnya. (Kominfo/Apj).

Tags hiburan wisata layana-publik motivasi-dan-semangat demak wisata

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 472
Kunjungan Bulan Ini : 22246
Kunjungan Tahun Ini : 168213

Ikuti Kami