Lima Role Model Dinkominfo Terpilih

Demak – Lima pegawai Dinkominfo Demak di nobatkan sebagai Role Model budaya kerja tahun 2022. Sebelumnya telah dilakukan voting untuk menentukan Role model pada pekan lalu. Penobatan ke lima role model terpilih ditandai pengalungan slempang dan pemberian piagam penghargaan oleh kepala dinas Kominfo Endah Cahya Rini di halaman kantor Dinkominfo saat apel pagi, Senin (1/8/22).

Adapun role model yang ditetapkan meliputi Total Quality Management (TQM) di raih Reny Ryana, role model Disiplin di raih oleh M. Rizky Sigit Pamungkas, role model ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), di raih oleh M. Abduh Ibnu Said, serta role model Pelayanan Publik oleh Desy Rahmawati, dan role model Semangat dan Motivasi oleh Isti Irnawati.

Role model Total Quality Management (TQM) atau Manajemen kualitas total, merupakan kemampuan pegawai dalam memanajemen kualitas atau pelayanan pada semua proses dalam organisasi. Sementara role model Disiplin adalah kesanggupan pegawai untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan

Kemudian untuk role model IPTEK adalah kemampuan pegawai dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Role model Pelayanan Publik kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Role model Semangat dan Motivasi merupakan kemampuan pegawai dalam menyebarluaskan semangat bekerja dan mampu memotivasi diri serta lingkungannya.

“Selamat kepada kalian semua yang sudah terpilih menjadi role model. Mudah - mudahan ini bisa menjadikan hal positif untuk teman - teman yang ada di sekitar." Kata Endah Cayarini

“Tidak hanya itu saja, kalian yang sudah terpilih ini harus bisa menularkan rasa semangat dan tanggung jawabnya kepada teman-teman lainnya, sehingga nanti akan muncul regenerasi baru di tahun yang akan datang.” Imbuhnya.(Kominfo/Apj-Rd).

Tags layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 343
Kunjungan Bulan Ini : 3625
Kunjungan Tahun Ini : 85019

Ikuti Kami