Lomba Tumpeng Meriahkan HUT KORPRI Ke 52

Demak – RSUD Sunan Kalijaga raih juara 1 lomba tumpeng yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Demak dalam rangka HUT Korpri Ke-52. Disusul juara 2 dan 3, PUDAM dan Dinnakerind.

Sementara untuk Juara harapan I di raih Dinas Pertanian dan Pangan (Dinpertan), juara harapan II Dinas Kesehatan (Dinkes) , juara harapan III, Badan Pengelolaan Kekayaan dan Pendapatan Aset Daerah (BPKPAD), juara harapan IV Dinpermades P2KB, juara harapan V Satpol PP dan juara harapan VI Dinperpusar. 

Penyerahan piala dan penghargaan oleh Sekda Demak Ahmad Sugiharto kepada perwakilan penerima, Rabu (29/11) bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja.

Adapun juri dalam lomba tumpeng tersebut yakni Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hj. Khodijah Ali Makhsun, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Ety Mulyoto Adhi, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nur Aeni Akhmad Sugiharto. 

Salah satu panitia lomba tumpeng Haryati mengatakan kriteria penilaian tumpeng dilihat dari nilai gizi, rasa, kreatifitas. 

"Tidak diperkenankan ada atribut Perangkat Daerah dalam tumpeng serta penggunaan bahan non alam/non pangan akan mengurangi nilai," Kata Haryati. (Kominfo/ist/apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 871
Kunjungan Bulan Ini : 16647
Kunjungan Tahun Ini : 162614

Ikuti Kami