LPPL RSKW 104.8 FM Paparn Dihadapan Komisioner KPID

Demak - Radio Swara Kota Wali104.8 FM melakukan presentasi calon lembaga penyiaran terbaik di Kantor KPID Jawa Tengah di Semarang, selasa (25/05/21).

Presentasi dilakukan seiring akan dilaksanakannya penjurian anugerah penyiaran Jawa Tengah tahun 2021 dengan kategori lembaga penyiaran terbaik bidang kelembagaan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah.

Presentasi disampaikan Kadinas Kominfo Endah Cahyarini didampingi Kabid Komtik Agus Pramono beserta 2 manager LPPL RSKW 104.8 FM dihadapan para juri. Seusai pemaparan Endah Cahyarini menyampaikan, presentasi hari ini bersamaan dengan 6 LPPL lainnya Se-Jawa Tengah dan 3 LPK Radio Se-Jawa Tengah.

"Adapun penilaian kelembagaan calon Lembaga penyiaran terbaik diantaranya kelembagaanme miliki bobot 30 persen yang meliputi visi dan misi, pencapaian visi, gambaran fisik Kantor. Kemudian program siaran yang memiliki bobot nilai 40 persen, dari sisi keuangan dan juga kerjasama dengan masing-masing bobot 15 persen ", ujarnya.

Sementara, Kabid Komtik Agus Pramono yang turut menghadiri bersama Kadinas Kominfo menyampaikan bahwa pelaksanaan presentasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi setiap rombongan LPPL hanya 5 orang. " untuk pelaksanaan presentasi setiap peserta minimal tampil 10 menit dan dilakukan sesi tanya jawab maksimal 20 menit. Semoga LPPL Radio Suara kota wali bisa menjadi yang terbaik di ajang kompetensi ini", pungkasnya. (Kominfo/ist/rd)

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 572
Kunjungan Bulan Ini : 3022
Kunjungan Tahun Ini : 199548

Ikuti Kami