Manfaatkan Sport Center Di Hari Jumat Untuk Berolahraga

Demak – Banyak ASN dan warga masyarakat memanfaatkan  Jumat bugar untuk berolahraga di Sport Center yang merupakan ruang publik dan pusat olahraga. Seperti halnya pada jumat ini (13/10/23). ASN dari beberapa OPD seperti Dinas Kominfo, Kantor Pajak, club senam dan Lembaga Pendidikan, mereka  berolah tubuh baik perorangan maupun kelompok. 

Mereka berolah raga seperti jogging, sepak bola, senam, aerobik serta bermain bola tangan bahkan hanya ada yang menikmati suasana pagi di dalam gelanggang olah raga tersebut.

Salah satu ASN dari Dinas Kominfo Agus Pramono yang melakukan olahraga jogging dengan personil Kominfo mengatakan, “saya senang dengan adanya sport center ini, karena masyarakat dapat menikmati fasilitas olahraga dengan sarana prasarana yang baik dan memadai.”

“Terlebih sport center di gratiskan pada hari Jumat dan Sabtu,”tambahnya.

Sebagai Informasi, sport center memiliki spot diantaranya sepak bola, lompat jauh, lompat tinggi, basket, voly, bulu tangkis, sepak takraw, senam, pencak. silat, karate, dan gulat. Untuk dapat menikmati fasilitas tersebut masyarakat dapat menyewa melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Jadwal Sarpras Olahraga (SI MANJA). Namun untuk harga sewanya memiliki tarif yang berbeda-beda. Sedangkan, fasilititas outdoor gratis.

Sport Center Demak Istimewa ini beroperasi dari jam 06.00 WIB – 24.00 WIB. Bagi masyarakat yang datang di hari Jum’at dan hari Sabtu Sport Center Demak Istimewa menggratiskan pengunjung , baik lapangan indoor maupun outdoor dari jam 06.00 WIB – 10.00 WIB. (kominfo/ist/rd)

Tags demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 41
Kunjungan Hari Ini : 1074
Kunjungan Bulan Ini : 15415
Kunjungan Tahun Ini : 161382

Ikuti Kami