Manfaatkan Transformasi Digital Untuk Hal Positif

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengajak seluruh masyarakat Demak untuk mensukseskan Gerakan Literasi Digital di Kabupaten Demak. Hal ini disampaikan Bupati melalui unggahan channel youtube Dinkominfo Demak, Kamis (05/08/21).  

Eisti menyampaikan, kemajuan teknologi dan tantangan di ruang digital kini telah merambah kesemua sektor kehidupan. Sehingga masyarakat harus dapat menangkap peluang tersebut untuk di manfaatkan dalam hal-hal yang positif, produktif dan inovatif.

“Dengan trasnsformasi digital, masyarakat dapat memanfaatkan untuk hal positif. Jangan isi ruang digital dengan konten negatif seperti pornograsi, persekusi, penipuan apalagi berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”, kata Eisti.

Eisti mengapresiasi gerakan literasi digital yang diadakan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Demak. “Mari kita menjadi pribadi yang cerdas, mempergunakan internet untuk lebih meningkatkan produktifitas dan memberi nilai tambah”, terangnya.

Dijelaskan, kegiatan literasi digital yang diadakan oleh Kementrian Kominfo melalui webinar dapat diikuti secara gratis atau tidak dipungut biaya. Pelaksanaan kegiatan tersebut sampai Bulan Desember 2021. 

Lebih lanjut diharapkan, melalui kegiatan ini masyarakat Demak semakin  cakap digital, sehingga mampu mewujudkan Demak bermartabat, maju dan sejahtera. (kominfo/ist)

Tags pendidikan demak teknologi

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 707
Kunjungan Bulan Ini : 4738
Kunjungan Tahun Ini : 86132

Ikuti Kami