Masih 14 Sekolah Yang Mendaftar RSKW AWARD

DEMAK -  Semenjak di informasikan publik ajang RSKW AWARD Tahun 2022 diawal bulan Maret 2022 sudah tercatat  dalam daftar peserta  berjumlah 14 Sekolah yang akan mengikuti Ajang RSKW AWARD. Dalam list pendaftaran peserta dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Meliputi SDN Rejosari II, SDN Karangtowo I, SDN Wonosalam I, SDN 5 Demak, SDN Bintoro VIII, SD N Bintoro II, SD N Bintoro IV, MI Sulfa Demak, SD Az-Zahra, SD Nurul Huda.

Sementara untuk tingkat SMP-SMA tertulis SMP N 5 Demak dan SMPN II Wonosalam, kemudian untuk tingkat SMA dari SMAN II Demak dan SMA N I Demak.

Bagus Setiawan selaku wakil ketua penyelenggara RSKW AWARD menyampaikan bahwa siswa-siswi yang mendaftar dalam ajang RSKW AWRD tahun 2022 ini bervariasi dalam pengambilan program acaranya.

“Sampai hari ini masih terdata untuk tingkatan SD mayoritas mendaftar dalam program acara dunia anak wartawan junior. Meskipun demikian ada satu yang mendaftar di program acara dunia anak, anak dan tokoh.” Kata Bagus  Jum’at, (4/3/22).

Tidak hanyak SD saja, lanjutnya, “untuk tingkat SMP dan SMA pun juga ikut mendaftar, seperti SMP N 5 Demak mendaftar di program acara semangat anak negeri dan untuk SMP 2 Wonosalam mendaftar di program acara dunia anak, wartawan junior. Sementara untuk tingkat SMA keduanya mendaftar dalam program acara semangat anak negeri yang berbentuk podcast.”

Sementara salah satu panitia  RSKW AWARD Arvina Putri menyampaikan belum ada yang mendaftar dari kalangan umum.

“Sampai dengan hari ini memang belum ada yang mendaftar di tingkatan umum seperti program acara yang berupa video rekaman gempur rokok ilegal. Semoga seiring berjalannya waktu nantinya akan ada yang berpartisipasi untuk ikut dalam ajang RSKW AWARD ini.” Tuturnya

Dirinya berharap semoga acara yang akan datang ini bisa berjalan dengan lancar, serta banyak yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke 519 tahun Kabupaten Demak serta HUT ke 52 tahun Radio Suara Kota Wali.

Sebagai informasi batas pengumpulan hasil karya program acara RSKW AWARD paling lambat tanggal 15 Maret 2022 sampai dengan Pukul 24.00 WIB. (Kominfo/Put).

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 1
Kunjungan Bulan Ini : 19431
Kunjungan Tahun Ini : 78233

Ikuti Kami