Masjid Agung Demak Bagikan Ratusan Takjil

Demak - Di bulan Ramadan Masjid Agung Demak membagikan takjil bagi para musafir maupun warga yang akan berjamaah sholat magrib. Pembagian makanan untuk buka puasa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Yang sempat terhenti selama dua Ramadan karena pandemi Covid-19. 

Menurut Zainuri pengurus Masjid Agung Demak ratusan takjil yang dibagikan diperoleh dari para dermawan seperti tokoh masyarakat, ulama, dan warga yang ikut bersedekah dengan menyerahkan takjil pada petugas dan diteruskan kepada yang berhak. 

Kegiatan bagi-bagi takjil yang di lakukan oleh pengurus Masjid Agung Demak diapresiasi oleh masyarakat, untuk relawan yang mau ber donasi memberikan takjil buka puasa bisa berupa makanan yang di berikan langsung ke tempat ataupun berdonasi agar nantinya dana tersebut dapat di belanjakan oleh pengurus masjid.

Selain bagi takjil pengurus Masjid Agung juga mengadakan sahur bersama di lingkungan Masjid yang disediakan bagi para peserta pesantren Ramadan. (Kominfo/rtn/put)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 228
Kunjungan Bulan Ini : 1901
Kunjungan Tahun Ini : 83295

Ikuti Kami