Masyarakat Sebagai Pahlawan Pandemi

DEMAK - Bincang pagi yang mengangkat tema 'Pahlawan Pandemi' ini menjadi pembahasan yang menarik, dengan menghadirkan narasumber Bupati Demak Eisti'anah di program RSKW FM, selasa (9/11/21). 

Dalam bincang pagi tersebut Bupati mengatakan, bahwa saat ini Demak sudah di level 1. Sebenarnya ini bukan masalah angka 1,2,3,4 seperti itu ya, jadi ini ada zona, dimana zona hijau memang belum semuanya hijau. Maka dari itu kita harus tetap berusaha menjaga supaya tidak terjadi lonjakan, Kata Eisti'anah. 

"Kemudian terkait yang menjadi pahlawan pandemi ini bukan siapa-siapa ya, itu kita semua masyarakat. Karena pahlawan  pandemi ini kita semua masyarakat. Jadi masyarakat semua yang mau di vaksin, mau mentaati prokes, itulah Pahlawan pandemi ini ya seluruh masyarakat semua. " Jelas Bupati. 

Saat disinggung adanya vaksin ke 3 (booster) bupati mengatakan masih belum menjadi prioritas untuk saat ini. 
"Sementara ini untuk vaksin ke 3 yaitu booster, ini untuk tenaga medis yang saat ini berjalan, kalau ke depan kita tidak boleh egois kita harus mementingkan vaksin sementara agar merata dulu, jadi untuk vaksin 3 yang booster itu untuk masyarakat belum prioritas." Jelasnya (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 209
Kunjungan Bulan Ini : 17506
Kunjungan Tahun Ini : 163473

Ikuti Kami