Melalui PMI Pemkab Demak Serahkan Bantuan Warga Terdampak Rob

DEMAK - PMI cabang Demak serahkan bantuan kebutuhan dasar bagi warga Desa Timbul Sloko yang terdampak rob. Bantuan diserahkan kan perwakilan PMI Zuliadi  kepada kepala desa Timbulsloko Nadhiri. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Sayung Sukarman dan unsur Forkopimcam Sayung, PMI, BPBD Demak. Selain memberian bantuan juga dilakukan monitoring dan pendampingan pengecekan dampak bencana banjir rob. 

Sementara Camat Sayung Sukarman saat dihubungi, Selasa (17/1/23) mewakili warga nya yang menerima bantuan menyampaikan, masyarakat sangat berterima kasih pada Pemda kab Demak yang sudah memberikan bantuan baik melalui BPBD maupun PMI. 

Meskipun pemkab Demak sering mengalokasikan anggaran untuk sarana dan prasarana di desa ini, namun intensitas yang tinggi air laut pasang sehingga cepat merusak sarpras yang ada. 

"Dukuh Timbulsloko sebenarnya tidak terisolir karena akses ke Dukuh tersebut masih bisa di lewati dengan roda empat tapi memang butuh perbaikan karena sering kena terjangan rob yang tinggi. Dan sebenarnya Pemda Kabupaten Demak juga sudah sering mengalokasikan kegiatan sarpras di Desa ini" Jelas Sukarman. (Kominfo/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 1037
Kunjungan Bulan Ini : 24588
Kunjungan Tahun Ini : 222678

Ikuti Kami