Membangun Badan Sehat dengan Olah Raga Senam

Demak - Kegiatan jumat bugar dengan senam sehat yang diikuti personil Dinkominfo Demak sebelum aktifitas pekerjaan berlangsung di halaman kantor setempat, Jum'at, (16/6/23). Dengan gerakan mengolah tubuh untuk peregangan dan melatih pernapasan diharapkan mampu membangkitkan semangat kerja pegawai. 

Gerakan diawali dengan stretching (peregangan) atau pemanasan kemudian dilanjutkan dengan gerakan inti seperti gerakan langkah, keseimbangan, rapat, samping, silang, melingkar dan lainnya, dan di akhiri dengan gerakan pendinginan. 

Kadinas Kominfo Endah Cahya Rini yang memimpin senam  mengungkapkan bahwa melakukan gerakan senam ringan ini dapat membantu tubuh lebih merasa sehat dan bugar. Otot dan persendian tidak kaku. 

"Gerakannya memang tidak begitu rumit, ini gerakan yang sederhana dan mudah. Ini bagus untuk kesehatan kita, apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh saat mengikuti gerakan maka nanti akan merasakan efeknya pada tubuh kita," Kata Endah. 

Endah berharap dengan  kegiatan senam sehat ini rekan-rekan Dinkominfo dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan selalu bahagia. 

"Memang sengaja kami atur senam pagi seperti ini supaya apa?, supaya rekan-rekan lebih bersemangat. Terlebih lagi dengan banyaknya kerjaan yang harus dikerjakan maka harus ada waktu jeda sejenak untuk berolahraga agar badan lebih fresh. Manfaatnya nanti juga akan di dapat langsung oleh teman-teman Dinkominfo " ungkapnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 334
Kunjungan Bulan Ini : 4365
Kunjungan Tahun Ini : 85759

Ikuti Kami