Mempererat Tim Work Melalui Permainan Dan Lomba

Demak- kelucuan terjadi dihalaman Dinas Kominfo Demak saat dilaksanakan permainan dan lomba oleh personil antar bidang. Lomba yang mengundang gelak tawa dilakukan empat orang yang menari dan mengelilingi tiga kursi diiringi musik dangdut. Mereka terus berkeliling dan berebut kursi saat musik pengiring berhenti. Kelucuan muncul saat berebut kursi dengan cara bertubrukan bagian tubuh belakang dan meleset  dari kursi, Jumat (21/1/22). 

Selain permainan dan outbound yang dinilai juga dilakukan lomba dasar baris berbaris. Menurut Kadinas Kominfo Endah Cahyarini kegiatan jumat pagi ini dimaksudkan selain untuk berolah raga juga mengandung maksud untuk mengakrabkan antar personil dinkominfo serta antar peserta praktek kerja lapangan oleh siswa dan mahasiswa. 

" Selain berolah tubuh disini akan muncul keakraban dan kerja sama tim, sebab dalam menyelesaikan tugas tugasnya personil Dinkominfo tidak terlepas dari kerja sana tim. Dan dari permainan ini akan mempererat dan menambah kesolidan tim work Dinkominfo," jelas Endah. 

Sementara Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo selaku ketua kegiatan menyampaikan permainan dan lomba ini juga disediakan hadiah bagi yang juara. " Yang pasti hadiah menarik telah menanti,ini sebagai pendorong semangat peserta agar selalu berjuang keras dan penuh semangat untuk menjadi juara" Ujarnya. ( kmf Rd/put/ist)

Tags demak kesehatan hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 138
Kunjungan Bulan Ini : 13040
Kunjungan Tahun Ini : 71842

Ikuti Kami