Menumbuhkan Tradisi Bersedekah Dinparta Berbagi Takjil

Demak - Pegawai  Dinas Pariwisata Kabupaten Demak pada ramadhan tahun ini melaksanakan kegiatan berbagi takjil. Takjil di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Sultan Fatah utamanya yang lewat Dinas tersebut, Rabu (12/4/23). 

Kegiatan Berbagi takjil juga melibatkan anggota Dharma Wanita dan Saka Pariwisata di pimpin oleh Plh Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Kurnia Zauharoh. 

"Alhamdulillah  kami sudah melaksanakan kegiatan berbagi takjil bersama dengan rekan - rekan Dinas Pariwisata, Dharma Wanita serta adik - adik Saka Pariwisata juga turut terlibat dalam kegiatan tersebut," Kata Kurnia. 

Sebanyak 250 pack takjil yang di bagikan oleh Dinas Pariwisata kepada masyarakat bertujuan untuk menumbuhkan kebiasaan bersedekah dengan ikhlas kepada sesama tanpa memandang status sosial. 

"Kegiatan berbagi takjil sekitar 250 pack bertujuan untuk berbagi bersama kepada masyarakat yang lewat dan menumbuhkan kebiasaan bersedekah ikhlas".

"Kegiatan ini muncul dari inisiasi  pegawai Sehingga tiap pegawai menyiapkan menu takjil dari rumah untuk kemudian siap di bagikan" Ujar Kurnia. (Kominfo/Apj-rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 482
Kunjungan Bulan Ini : 16258
Kunjungan Tahun Ini : 162225

Ikuti Kami