Meriah, Jalan Sehat Sambut Hut Korpri Ke 51 Tahun

Demak- Ribuan peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakan HUT KORPRI ke 51 tahun dilepas bupati Eisti'anah dengan mengibaskan bendera start di halaman kantor bupati, Jumat(18/11/22). Peserta dari anggota Korpri , siswa sekolah dasar dan menengah ini menempuh jarak kurang lebih empat kilo meter di dalam kota.

Sebelum mengibaskan bendera start, bupati Eisti'anah memberikan semangat kepada peserta dan mengingatkan untuk terus berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

Kemeriahan dan keceriaan peserta terlihat saat memasuki finish,  peserta disambut dengan lagu kekinian dari penyanyi organ tunggal yang melantunkan lagu ojo di bandingke, mereka turut serentak menyanyi bersama sembari menunggu pengundian nomor dorprize.

Kesempatan pertama diundi oleh bupati Eisti'anah dengan mengambil nomor untuk sepeda MTB, dan siswa sekolah dasar negeri Betokan 1 yang beruntung nama Fardan dengan nomor 0005069 menerima sepeda dari Bupati.

Salah satu panitia Andri menyampaikan, hadiah atau doorprize banyak sekali mulai dari sepeda MTB, Mesin Cuci, Kulkas , dan elektronik lainya. Yang merupakan kerja sama dan partisipasi  dari bank jateng, Perusda Anwusa, Perseroda  demak sarana sehat. ( kominfo/rd)

Tags kesehatan olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 575
Kunjungan Bulan Ini : 19103
Kunjungan Tahun Ini : 77905

Ikuti Kami