Milad MTS Al Irsyad Gajah, Bupati Siswa Wajib Berbakti Kepada Orang Tua

Demak – Bullying merupakan kekerasan yang dilakukan oleh siswa kepada siswa lain yang dilakukan secara berulang dengan tujuan untuk menyakiti secara fisik maupun psikis. Kasus seperti bullying banyak di jumpai di lingkungan sekolah. Akibat tindakan bullying ini berdampak siswa tidak berani masuk ke sekolah.

Demikian disampaikan Bupati Demak Eisti’anah saat menghadiri Milad Ke-45 MTS Al Irsyad Gajah, Kecamatan Gajah, Rabu (25/01/23). 

“Padahal di dalam surat Al-Hujarat sudah diterangkan agar tidak boleh menghina, harus saling toleransi sesama manusia,” kata Eisti.

Dalam kesempatan tersebut Eisti juga mengucapkan berterimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru karena sudah membantu Kabupaten Demak untuk mencerdaskan dan menumbuhkan kecintaan anak terhadap Al- Qur’an.

Dirinya juga berpesan kepada para siswa agar selalu berbakti kepada orang tua, karena doa orang tua  membantu mensukseskan semua anaknya dimasa depan. “Orang tua kita sudah bekerja keras untuk menyekolahkan dan mencukupi kebutuhan adik-adik. Orang tua bukan hanya di rumah, tapi juga bapak ibu guru di sekolah. Ikuti dan patuhi bapak ibu guru di sekolah. Tunjukkan, anak Demak itu cerdas semuanya, berprestasi semuanya.”

Sementara, Kepala MTS Al Irsyad Gajah Subekan mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menyempatkan hadir dalam acara Gebyar Ulang Tahun Ke-45 MTS Al Irsyad Gajah serta memberikan motivasi kepada para siswa. 

 “Semoga apa yang ibu Bupati sampaikan dapat diimplementasikan kepada para siswa-siswi semua,” pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 316
Kunjungan Bulan Ini : 15124
Kunjungan Tahun Ini : 15124

Ikuti Kami