Muscab FORKI Demak Tetapkan Ketua Periode 2023-2027

Demak- Sumarno ditetapkan sebagai ketua Forki ( Federasi Olahraga Karate Do Indonesia) periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang Forki Demak, Sabtu (25/2/23) yang berlangsung di hotel Amantis. 

 

Acara di hadiri pengurus Forki Jawa tengah, pengurus Forki Demak dan seluruh perwakilan pengurus perguruan karate do Demak di buka oleh Ketua Koni Demak yang diwakili M Ridwan. 

 

Dalam sambutan pembukaannya M Ridwan menyampaikan terima kasih pada pengprov Forki Jateng yang telah melaksanakan musyawarah cabang di Demak untuk menetapkan ketua Forki Demak periode 2023-2027. M Ridwan juga menyampaikan oerlu adanya sistem tata kelola atau manajemen dalam organisasi. 

 

" Dalam organisasi perlu adanya sistem tata kelola, di sini ada tiga hal yang perlu saya sampaikan yakni adanya laporan pertanggung jawaban atau LPJ, kedua pemilihan pengurus dan adanya program kerja " Kata M Ridwan. 

 

Sementara perwakilan Forki Jawa Tengah Adam Prabowo menyampaikan saat ini lebih fokus pada perubahan organisasi yang lebih baik. Dengan terbentuknya organisasi yang baik akan di ikuti lahirnya atlet yang berprestasi. 

 

" Atlet bisa terbentuk dengan baik jika bahan bakunya bagus, kemudian yang mengolah yakni si pelatih. Sedangkan terkait pendanaan ya satu satunya anggaran itu dari Koni sebab Koni merupakan bapaknya" Ujar Adam Prabowo. 

 

" Nah untuk kepengurusan yang akan datang ini saya harapkan untuk LPJ harus diperhatikan, sehingga dengan tertib admistrasi tersebut tentunya organisasi ini juga akan lebih di perhatikan oleh Koni" Tambah Adam Prabowo. 

 

Kabid Humas dan Media Forki Jateng I nengah segara seni saat di temui di loby hotel menyampaikan fokusnya lebih menekankan pentingnya tata kelola organisasi yang baik dalam dunia olah raga. 

 

"Jika baik pasti akan mudah untuk perbaikan semuanya, ini untuk percepatan prestasi yang tercapai.  

Dalam Muscab Forki kabupaten demak dan penetapan ketua, saya mengharapkan pengurus Forki Demak dapat serius dalam menciptakan sistem tata kelola yang baik" Jelasnya

 

Ditambahkan I Nengah Segara Seni Untuk ketua Forki Demak hanya ada satu calon atau tunggal sehingga ditetapkan, namun demikian telah melalui prosedur yakni mendaftarkan diri, adanya pernyataan kesanggupan dan menyampaikan Visi misi. 

(Kominfo/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 809
Kunjungan Bulan Ini : 17966
Kunjungan Tahun Ini : 99360

Ikuti Kami