Panggung Dangdut Meriahkan Grebeg Besar Demak

Demak - Penyanyi Dangdut Brodin dari grup New Pallapa merasa senang karena pasar rakyak Grebeg Besar di Kabupaten Demak dapat di laksanakan di tahun ini. Apalagi dalam gelaran grebeg besar tersebut di sediakan panggung dangdut untuk menghibur masyarakat. 

"Yess !!!. Akhirnya manggung lagi. Ini ungkapan perasaan kita sebenarnya." kata Brodin saat Podcast bersama RSKW 104.8 FM di Command Center Kabupaten Demak yang juga di siarkan secara live melalui YouTube Suara Kota Wali Channel. Kamis, (30/6/22). 

"Akibat Covid-19 sudah dua tahun tidak ada grebeg besar ini sangat berdampak sekali, khususnya bagi kami para seniman di Indonesia." Imbuhnya. 

"Semoga pandemi ini berakhir, dan dapat menumbuhkan para musisi atau seniman - seniman dangdut tanah air. Tidak hanya dari Jawa Timur saja namun Jawa Tengah juga sudah sangat luar biasa banyak penyanyi dangdut yang bagus-bagus." Ungkapnya. 

Selain Brodin, turut hadir dalam acara Podcast Munthohar Direktur Diana Ria Enterprise. 

Dirinya mengaku bahwa memang untuk artis-artis yang mengisi dalam perayaan Grebeg Besar ini sangat berperan penting.

"Jadi perayaan seperti ini pasti akan terasa kurang bila tidak ada panggung musiknya. Untuk itu kami selalu menghadirkan bintang-bintang atau penyanyi musik dangdut untuk perayaan Grebeg Besar di manapun" kata Munthohar. 

Ia mengaku bahwa masih banyak penyanyi dangdut lain yang turut mendaftar agar dapat tampil di Grebeg Besar Kabupaten Demak. 

"Kami ini sistemnya memang memilih ya, di liat dan di pantau terlebih dahulu bagaimana dengan fans-fansnya melalui sosial media. Seperti mas Brodin ini sudah lama bekerja bersama saya tidak hanya di Demak saja." Jelasnya

Lanjutnya, "Jadi memang New Pallapa bekerjasama dengan Diana Ria untuk segi hiburan musik nya. Yang jelas masih banyak sekali yang sudah mendaftar agar dapat manggung di perayaan grebeg besar ini. Karena semua para pemusik, artis musik ingin merayakan kemeriahan dan kemegahan grebeg besar tahun ini" Pungkasnya. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags hiburan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 524
Kunjungan Bulan Ini : 12546
Kunjungan Tahun Ini : 114921

Ikuti Kami