Parallel Entertaintment Kumpulan Muda Mudi Untuk Mengembangkan Talent Seni

Demak - Parallel Entertaintment merupakan agency yang bergerak diberbagai cabang seni seperti fashion show, modern dance, traditional dance, band, modeling, master of ceremony. 

Agency ini terhitung masih berusia muda karena baru terbentuk di tahun 2023. Yang merupakan kumpulan komunitas pemuda pemudi warga Demak. 

Parallel Entertaintment menghadirkan warna dan suasana segar universal yang mampu masuk menembus segala genre tampilan tanpa batas. Dengan tetap memegang komitmen menghormati norma sebagai landasan berbijak melangkah menggapai citra Demak bermartabat dan berbudaya. 

Agency ini di gawangi oleh Nila Citra Prabastari, Utsman Shihab, Jelita Prameswari Aprilia Morica dan Dewi Luluk.  Kumpulan muda mudi ini sering turut berpartisipasi pada event-event yang di laksanakan oleh Pemkab Demak khususnya Dianas Kominfo dan Dinparta. 

Event yang pernah di ikuti yaitu saat perhelatan tradisi Grebeg besar, Karnaval kemudian wisata tempo dulu pasar ndoro bei dan lomba fashion show. 

Pemimpin agency Parallel Entertaintment Nila Citra Prabastari saat di wawancarai di lokasi lomba fashion show Demak dan pasar Ndoro Bei mengatakan Parallel Entertaintment membuka pelatihan dance dan catwalk pada hari Sabtu - Minggu mulai pukul 09.00 WIB di panggung kesenian Tembiring Jogo Indah Kabupaten Demak. 

"Dan saat ini pun kami sedang unjuk kebolehan tampil di event fashion show Demak," Kata Citra. Minggu, (24/9/23). 

Citra menambahkan bahwa harapannya dengan terbentuknya Parallel Entertaintment ini dapat menjadi wadah untuk anak muda terus berkreasi dan berkembang. 

"Parallel Entertaintment ini tentu manfaatnya sangat banyak ya seperti halnya menjadi media atau wadah bagi anak-anak muda berprestasi Demak dibidang seni pertunjukan seperti dance, modeling, master of ceremony, band untuk dapat lebih berkembang dan maju out of the box," terangnya. 

Lanjutnya, "Karena ini menjadi wujud peduli dan perhatian kami atas bakat muda potensi anak-anak muda Demak yang kesulitan mencari wadah besar untuk mengembangkan bakatnya," pungkasnya. (Kominfo/apj/ist-rd).

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 580
Kunjungan Bulan Ini : 1290
Kunjungan Tahun Ini : 82684

Ikuti Kami