Pasangan Edi – Eko Calon Bupati Demak 2024 Mendaftar Di KPU

Demak - Pasangan Edi-Eko yang di usung partai PKB dan koalisi partai telah mendaftar di KPU Demak. Pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak ini di arak pendukungnya menuju KPU Demak di jalan Kyai Turmudzi no 1, Rabu 28/8/24.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Demak mendaftar setelah ketua Umum PKB cak Imin memberikan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Demak, H. Edi Sayudi dan H. Eko Pringgo laksito untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Demak 2024.

Edi - Eko diusung lima partai. Yaitu NasDem, Gerindra, Demokrat, PKB, dan PPP. Visi misi yang sudah digadang-gadang akan digodok dengan kelima partai pengusung. 

Sosok Edi Sayudi sebagai pengusaha, merupakan kader PKB.Sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua Fraksi PKB di DPRD Demak, Bendahara DPC PKB Demak dan Wakil Ketua PSSI Jateng.

Sedangkan, Eko berlatarbelakang pensiunan birokrasi.Selama di Pemkab Demak, Eko pernah menempati jabatan strategis. Pernah menjabat kepala Dindagkop, Kepala Dindikbud, Kepala Nakertrans, pernah sebagai Asisten Sekda dan menjabat Plt Sekda Pemkab Demak.

Ketua KPU Demak Siti Ulfaati mengatakan pasangan Edi- Eko merupakan pasangan yang pertama kali mendaftarkan diri. Dan pasangan ini dinyatakan berkas pendaftaran telah diterima dengan lengkap dan memenuhi persyaratan

( komf/ Ry)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 244
Kunjungan Bulan Ini : 244
Kunjungan Tahun Ini : 218945

Ikuti Kami