Pasar Murah Agustusan Diserbu Pengunjung

Demak - Warga Kecamatan Karanganyar penuhi halaman kantor kecamatan Karanganyar untuk berbelanja kebutuhan harian. Mereka menyerbu stand yang menyediakan paket sembako yang lebih murah dari harga di luar. Selasa, (27/08/2024)

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka menyemarakan HUT kemerdekaan RI ke -79. 

Pasar murah di buka Bupati Demak Eisti'anah di tandai dengan pengguntingan pita. Turut mendampingi Wakil Bupati Ali Makhsun, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, Ka Dindagkop Iskandar Zulkarnain, Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha, Kajari Demak Hendra Jaya Atmaja, Kepala Pengadilan Negeri Demak.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah, menyampaikan bahwa pelibatan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam momen peringatan HUT Kemerdekaan RI akan berdampak baik terhadap peningkatan ekonomi.

"Dalam kegiatan insidental seperti ini kita hadirkan pengusaha, UMKM untuk berperan serta mengambil posisi mengambil peran dalam event seperti ini,” kata Eisti'anah.

Sementara Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan, pasar murah menyediakan beragam kebutuhan bahan pokok dan lainnya. Yang bekerja sama dengan pihak swasta, BUMD, BUMN, BULOG dan pihak lain yang turut mendukung kegiatan ini. 

"Stand di pasar murah menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan produk UMKM lainya. Ada harga paketan yang disubsidi dari Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716 Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro sebesar 30 %. Lebih murah dari harga luar atau lebih murah dari harga yang semestinya" jelasnya Dandim. 

(Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat ekonomi demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 35
Kunjungan Hari Ini : 324
Kunjungan Bulan Ini : 324
Kunjungan Tahun Ini : 219025

Ikuti Kami