Pasar Murah Agustusan Sambut HUT Kemerdekaan RI

Demak - Dalam menyemarakan HUT kemerdekaan RI yang ke -79, Pemkab Demak melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM menggelar Pasar Murah Agustusan. Berlokasi di halaman kantor Kecamatan Karanganyar Pada hari Selasa 27 Agustus 2024 pagi. 

Pasar murah yang di dukung oleh BUMD, BUMN, Bank Jateng, PuDam, Aneka Jaya dan lainya, direncanakan akan di buka Bupati Demak Eisti'anah pukul 08.00 wib. 

Menurut Sunarto Kabid Perdagangan Sunarto Din Dagkop dan UMKM Demak pasar murah menyediakan beragam kebutuhan bahan pokok dan lain-lain. Bekerja sama dengan pihak swasta, BUMD, BUMN, BULOG dan pihak lain yang turut mendukung kegiatan ini. 

"Stand di pasar murah menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan produk UMKM lainya" Kata Sunarto, Senin (26/8/24). 

Ditambahkannya, ada harga paketan yang disubsidi dari BUMD, BUMN dan pihak swasta sebesar  30 % dari harga luar atau lebih murah dari harga yang semestinya. Termasuk beras juga ada harga subsidi yang sama dari pihak Bulog. (kominfo/ry/ist)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 308
Kunjungan Bulan Ini : 308
Kunjungan Tahun Ini : 219009

Ikuti Kami