Pembangunan Sport Center Hampir Selesai, Seluruh Element Wajib Menjaga

Demak - Bupati Demak Eisti'anah berapa waktu lalu melakukan inspeksi progress pembangunan Sport Center yang di bangun di Kabupaten Demak. Di dampingi oleh Sekda Demak Akhmad Sugiharto, beserta jajarannya. 

"Alhamdulillah sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80% dan akan kita targetkan selesai di pertengahan tahun ini, " kata Bupati Demak Eisti'anah, saat dihubungi di sela - sela kesibukannya,  Selasa, (17/1/23). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa sport center yang ada ini nampak sekilas sudah selesai namun masih butuh waktu untuk menyempurnakannya. 

"Memang sekilas terlihat bahwa pembangunan ini sudah selesai dan bisa langsung digunakan. Namun karena kita menyadari, apabila banyak harapan tercurahkan di dalamnya, maka sebelum diresmikan, seluruh sarana prasarana harus betul-betul diselesaikan, " Jelas Eisti. 

Bupati berpesan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat kita jaga bersama. Karena jelas, ketika berbicara komitmen kepada jajaran pemkab, prinsip ini yang akan terus kita rawat dan tingkatkan. 

“Saya minta untuk seluruh warga Kabupaten Demak yang menggunakan sport center kelak dapat dirawat sebaik  baiknya nggih, jaga kebersihan, dan rawat keindahannya. Anggap sport center itu seperti milik panjenengan sendiri. Kita harus mempunyai rasa kepemilikan kita terhadap sport center yang telah dibangun ini sehingga kedepan akan tetap terawat dan terjaga,” harap Eisti. (Kominfo/Apj- Rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 808
Kunjungan Bulan Ini : 12886
Kunjungan Tahun Ini : 71688

Ikuti Kami