Pemenang Lomba Beregu Di Lingkungan Dinkominfo Terima Hadiah

Demak – Kadinas Kominfo Endah Cahyarini bersama Kepala Bidang Aptika Harso Gutomo, Kepala Bidang IKP Agus Pramono menyerahkan hadiah lomba HUT RI Ke 77 di lingkungan kerjanya. Hadiah diberikan kepada lima regu pemenang lomba. Penyerhan dilaksanakan seusai melaksanakan apel pagi, Selasa (09/08/22).

Adapun lima grup yang berhasil meraih juara pertama pada perlombaan yang dilaksanakan yakni Bidang Sekretariat pada permainan estafet kardus beregu, Bidang Aptika pada perlombaan balap sarung berpasangan, Bidang Sekretariat pada balap lari pusing pakai helm.

Kemudian, Bidang Persandian dan Statistik (Santik) pada perlombaan sepak bola corong serta Bidang Persandian dan Statistik pada perlombaan lempar bola air pakai sarung.

Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan menumbuhkan semangat kemerdekaan.

Menurutnya, semangat pegawai Dinkominfo dalam mengikuti setiap perlombaanpun sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan, dari antusiasme setiap pegawai dalam mengikuti perlombaan.

“Antusias pegawai Dinkominfo dalam perlombaan yang di laksanakan sangat tinggi sekali. Mereka juga sangat kompak dalam mengikuti permainannya,”katanya.

Endah berharap dengan kegiatan yang diadakan  dapat meneruskan semangat juang para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Serta meingkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar pegawai.(kominfo/ist-rd)

 

Tags hiburan demak nasional hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 398
Kunjungan Bulan Ini : 13300
Kunjungan Tahun Ini : 72102

Ikuti Kami