Pemerintah Siap Dukung Penuh Perkembangan Sarpras RSKW

DEMAK - Seusai peresmian renovasi gedung RSKW 104.8 FM  di Pendopo Satya Bhakti Praja, dilanjutkan podcast di Ruang Command Center, Selasa (7/21/21). 

Hadir sebagai Narasumber Bupati Demak Eisti'anah, Wakil Bupati Demak Ali Makshun,  Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Dewan Pers Jayanto Arus Adi, KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo dan KPID Jateng Anas Syahirul, bertemakan 'RSKW Dream Come True' dengan host Sekda Demak Singgih Setyono.

Bupati mengatakan pendapatnya terkait dream come true. Dirinya menyinggung dengan adanya gedung RSKW terdahulu yang sangat mengenaskan. Hingga pada akhirnya gedung yang sudah lama tidak di renovasi ini akhirnya bisa terlaksana renovasi lebih baik. 

"Ini menjadi semangat baru bagi teman-teman penyiar, dengan hadirnya gedung baru ini harus memicu untuk semangatnya. " Kata Bupati. 

Lebih lanjut Ei'sti menambahkan, "Ini juga sebagai upaya pemerintah Kabupaten Demak, melalui RSKW ini untuk keterbukaan pelayanan publiknya, lewat RSKW ini kita bisa menjadi media di pemerintahan kita, jadi di dalam kegiatan pemerintahan kita tidak di tutup-tutupi. " Terangnya. 

Sementara ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet lebih menekankan pada dukunganya terhadap perkembangan RSKW kedepanya terkait Sarana dan Prasarana yang membutuhkan Anggaran. 
" Kami siap mendukung untuk perkembangan sarana prasarana dengan anggaran, kita patuh sesuai perintah Bupati" Pungkasnya. ( kominfo/ put)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 1
Kunjungan Bulan Ini : 12903
Kunjungan Tahun Ini : 71705

Ikuti Kami