Pemkab Demak Bersiap Sambut HUT RI Ke 79

Demak – Menyambut HUT RI Ke 79 tingkat Kabupaten Demak, Pemkab Demak telah menyiapkan beberapa agenda, termasuk diantaranya agenda pokok seperti upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera

Sekda Demak Ahmad Sugiharto saat Rapat Koordinasi II Persiapan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Kamis (18/07/24) bertempat di Gedung Gradhika Bina Praja.

”Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat,” kata Ahmad Sugiharto.

Dirinya mengatakan adapun rangkaian kegiatan HUT RI di kabupaten Demak diantaranya upacara detik-detik proklamasi, upacara penurunan bendera, karnaval, lomba-lomba dan pengabdian masyarakat.

”Untuk pengabdian masyarakat, Pemkab Demak akan melaksanakan pemberian vaksin rabies gratis untuk 200 ekor kucing, bansos sembako ke panti asuhan, pelayanan KB, cek kesehatan gratis, kebersihan lingkungan dan donor darah,”jelasnya.

Lanjut Ahmad Sugiharto, dirinya berharap kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik, serta dapat memberikan hiburan bagi masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun berpesan untuk melakukan persiapan sebaik mungkin, serta lakukan chek and ricek sebelum kegiatan berlangsung.

”Segera dikoordinasikan, saya ingin di Hari Kemerdekaan acara dapat berjalan sangat meriah dan semua ikut senang,”pungkas Wabup. (kominfo/ist-rd)

 

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 810
Kunjungan Bulan Ini : 26405
Kunjungan Tahun Ini : 172372

Ikuti Kami