Pemkab Demak Buka 104 Formasi CPNS 2024

Demak – Kabar baik bagi anda yang berkeinginan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Dari postingan resmi website bkpp.demakkab.go.id, Selasa (20/08/24), Pemerintah Kabupaten Demak secara resmi telah membuka pendaftaran CPSN 2024, melalui portal https://sscasn.bkn.go.id/ mulai dari tanggal 20 Agustus 2024 sampai dengan 6 September 2024.

Sebanyak 104 formasi dibuka, dengan jenis kebutuhan dibagi menjadi 2 yakni, kebutuhan umum yaitu untuk pelamar yang tidak termasuk penyandang disabilitas dan kebutuhan khusus yaitu untuk pelamar yang tidak termasuk kriteria penyandang disabilitas.

Adapun pendidikan yang tersedia mulai dari Diplomat III sampai dengan Strata I.

Ayo, siapkan dokumen anda dan juga siapkan diri anda dalam mengikuti ujian dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Berdasarkan Surat Pengumuman Nomor : 800/1431 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024, a.n Bupati Demak yang ditanda tangani oleh  Sekda Demak Akhmad Sugiharto disampaikan, bagi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak yang akan mendaftar CPNS wajib terlebih dahulu memperoleh izin dari Bupati Demak.

Selanjutnya, Untuk mekanisme pengajuan izin melalui link bit.ly/Permohonan izin PPPK.

Adapun ketentuan perizinan meliputi mengisi formulir permohonan izin mendaftar CPNS dengan ketentuan mengisikan uraian alasan dengan detail mengapa ingin mendaftar CPNS pada formasi dimaksud; jumlah uraian kata minimal 50 kata.

Kemudian, menggunggah dokumen surat permohonan izin dari PPPK yang bersangkutan dengan wajib menyampaikan alasan mengikuti seleksi pengadaan CPNS; dan surat rekomendasi persetujuan dari Kepala Perangkat Daerah yang bersangkutan. Sementara batas waktu pengajuan izin paling lambat tanggal 27 Agustus 2024. (kominfo/ist-rd)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 448
Kunjungan Bulan Ini : 448
Kunjungan Tahun Ini : 219149

Ikuti Kami