Pemkab Demak Gelar Lomba, Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78

Demak - Bupati Demak Eisti'anah membuka kegiatan perlombaan tingkat Kabupaten Demak dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di halaman Setda Kabupaten Demak. Selasa, (15/8/23). 

Adapun perlombaan yang di gelar yakni lomba tarik tambang dan terompah yang diikuti dari unsur Forkopimda, TNI, Polri, Kecamatan se-Kabupaten Demak, OPD se - Kabupaten Demak, serta instansi vertikal di Kabupaten Demak. 

Bupati Demak dalam sambutannya mengatakan bahwa, lomba ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

"Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah erat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, sinergitas Forkopimda Demak, beserta jajarannya,” kata Bupati Demak Eisti'anah. 

Bupati berharap dengan adanya jalinan ataupun kerja sama dengan seluruh pihak untuk terutama Pemerintah Kabupaten Demak menuju ke Demak Bermartabat Maju dan Sejahtera.

“Kita berharap, semoga kegiatan ini, bisa mensinergikan antar stakeholder yang ada di Kabupaten Demak, sehingga kita semua bisa satu frekuensi, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Demak, menjadi lebih baik lagi, terangnya. 

Diakhir sambutannya Bupati menekankan agar para peserta lomba untuk selalu jaga sportifitas dan selalu bahagia. 

"Jaga sportifitas nggih, pokoknya kita harus bahagia dan selalu semangat, jaga sportifitas. Semoga nanti menang semuanya," tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags hiburan seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 143
Kunjungan Bulan Ini : 20528
Kunjungan Tahun Ini : 79330

Ikuti Kami