Pemkab Demak Membuka Kesempatan SPMB STAN Jalur Pembibitan

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak membuka kesempatan bagi putra putri terbaik dari Kabupaten Demak yang berminat mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Sarjana Terapan Politeknik Keuangan Negara STAN Melalui Jalur Pembibitan Tahun 2024.

 

Pengumuman tersebut disampaikan melalui instagram resmi BKPP Demak @bkppdemak, Selasa (28/05/24).

 

”Hallo sobatbkppdemak mimin kasih info nih bahwa Pemerintah Kabupaten Demak telah menjalin kerjasama dengan Politeknik Keuangan Negara STAN dalam proses penerimaan mahasiswa baru melalui jalur pembibitan,”tulisnya dalam caption.

 

Program studi yang dibuka meliputi Sarjana Terapan Akuntansi Sektor Publik dengan jumlah alokasi sebanyak 2, Sarjana Terapan Manajemen Keuangan Negara jumlah alokasi sebanyak 2 dan Sarjana Terapan Manajemen Aset Publik dengan jumlah alokasiu sebanyak 1.

 

Adapun syarat jalur pembibitan yakni, berdomisili Kabupaten Demak yang dibuktikan dengan KTP/KK; memiliki orang tua (ayah kandung dan/atau ibu kandung) lahir di Kabupaten Demak dibuktikan dengan Akta Kelahiran Peserta dan KTP/KK ayah kandung dan/atau ibu kandung peserta.

 

BKPP Demak menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai pihak-pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan menyediakan pemberian berupa sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.

 

Informasi lebih lengkap terkait seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Keuangan Negara STAN dapat melihat situs http://www.kemenkeu.go.id, http://www.bppk.kemenkeu.go.id, dan http://www.pknstan.ac.id. (kominfo/ist)

 

Tags pendidikan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 32
Kunjungan Hari Ini : 922
Kunjungan Bulan Ini : 15263
Kunjungan Tahun Ini : 161230

Ikuti Kami