Pemkab Demak Raih Predikat WTP Ke 6 Kalinya

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak kembali meraih hasil penilaian atas laporan dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPR) RI atas laporan keuangan pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021. Predikat WTP bagi pemkab Demak ini merupakan yang ke-6 kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2015.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Demak tahun anggaran (TA) 2021 di Gedung BPK perwakilan Provinsi, Selasa (26/4/22).

Kebanggaan bupati Demak Eisti'anah atas WTP yang diterimanya disampaikan lewat akun sosial media IG @dr.eistianah
“Atas hasil yang luar biasa dan membanggakan ini yang kemudian menegaskan capaian Pemkab Demak selama 6 kali berturut-turut memperoleh predikat WTP dari BPK RI. Hasil ini pastinya didasarkan atas berbagai indikator yang tidak sederhana".

“setidaknya hasil ini didasarkan atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) melalui Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Demak.”

Capaian ini tentu menegaskan, bahwa seluruh teman-teman di unsur Pemkab Demak telah bekerja dengan keras, bekerja cerdas, dan pastinya bekerja dengan ikhlas. Kendati demikian, terdapat satu tantangan besar di dalam capaian ini, yaitu adalah bagaimana kita mempertahankannya.

Dalam akun tersebut Eisti'anah juga menuliskan pesan dan harapanya,
“semoga melalui prestasi ini menambah semangat dan motivasi kita untuk terus menghadirkan pengabdian terbaik bagi seluruh sedulur sahabat semuanya. Mari sesarengan tingkatkan dan rawat budaya kerja dan kinerja positif ini untuk terwujudnya Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera.” Tutupnya (Kominfo/Put-Rd).

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 765
Kunjungan Bulan Ini : 19270
Kunjungan Tahun Ini : 100664

Ikuti Kami