Pemkab Gelar Nobar Timnas U-23 di Alun-Alun Demak

Demak - Untuk memberikan dukungan dan motivasi tim nasional U - 23 melawan Uzbekistan. Pemkab Demak menggelar nonton bareng di Alon Alon Demak  Senin, 29 April 2024 malam.

Siang ini panitia nonton bareng sedang menyiapkan berbagai perlengkapan. Termasuk penguatan Wifi, layar lebar dan monitor pendukung kegiatan nonton bareng gratis. Di ketahui Timnas U-23 ini akan bertanding di semifinal Piala Asia AFC U-23 2024 di Doha, Qatar melawan Uzbekistan. Rencananya akan di hadiri bupati Eisti'anah dan para pejabat lainya. 

Bupati berharap dengan nobar ini, masyarakat Demak dapat bersama-sama memberikan dukungan moral yang kuat kepada Timnas U-23 Indonesia. 

"Mari kita tunjukkan bahwa Demak adalah kabupaten yang cinta damai dan mendukung penuh prestasi anak Bangsa, khususnya di kancah Internasional," Kata bupati. 

Penonton yang hadir di harapkan untuk tidak membuang sampah sembarangan, Menjaga Ketertiban dan Kondusivitas. Menjaga situasi agar tetap kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bisa merusak fasilitas umum. (komf/apj-ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 750
Kunjungan Bulan Ini : 22229
Kunjungan Tahun Ini : 103623

Ikuti Kami